Pengantar Admin


Di dalam pengantar ini akan saya kemukakan beberapa hal, sebagai berikut:

Pertama, materi di dalam website/ blog ini adalah materi bimbingan yang saya berikan di dalam beberapa Grup Building The Dream (BTD) di WA berdasarkan materi yang telah dibuat sebelumnya oleh Mentor kita semua di dalam Grup BTD tersebut, yaitu Bapak dr. Sigit Setyawadi SpOg selama 21 hari (tiga minggu).

Kedua, karena satu dan lain hal sebuah Grup BTD di WA bisa terhapus sewaktu-waktu (misalnya: karena memori HP yang full, dan sebab lain-lain) dan karena itu materi-materi dalam Grup BTD di WA tersebut bisa hilang juga, maka saya buat website/ blog ini. Website/ blog ini merupakan backup materi-materi BTD  yang bisa diakses sewaktu-waktu.

Ketiga, karena cara penyampaian materi dan isi materinya sama dengan Grup BTD di WA itu, semua orang bisa mengakses materi di dalam website/ blog ini sama seperti membacanya di dalam Grup BTD saya di WA tersebut.

Keempat, karena itu dengan adanya website/ blog ini Anda bisa mempelajari materi-materi di dalam Grup BTD tidak terikat waktu, di mana Anda bisa mengakses kapanpun sesuai dengan longgarnya waktu Anda masing-masing selama 24 jam dan bisa mengulang-ulang materinya, baik materi-materi yang ditonton (video), didengarkan (audio) maupun yang dibaca (materi pengantar dan E-book).

Untuk memudahkan Anda di dalam membuka website/ blog ini selanjutnya, maka Anda perlu menyimpan alamat website/ blog ke dalam browser dengan memberinya bookmark (memarkahi), cara menyimpannya di HP Android: Pada browser Chrome, klik titik tiga di pojok kanan atas lalu klik tanda bintang, selesai. Sedangkan cara menyimpanya di komputer/ laptop: Pada browser Firefox, klik tanda bintang yang terletak di paling ujung kanan kolom alamat website/ blog, selesai.

Semoga website/ blog ini bermanfaat bagi kita semua. Aamiiin.

Posting Komentar

0 Komentar