Hari Kesatu (Senin)


Selamat malam Bapak Ibu...
Di dalam waktu setengah jam lagi Materi Pertama akan mulai diberikan...
Jadi dimohon persiapan nya...

Hormat kami,
Admin

-------

Assalamu'alaikum...
Salam sejahtera...

Bapak Ibu,
Selamat malam...

Perkenalkan, saya Anas M Co-Mentor yang akan memberikan materi-materi dari Mentor Besar kita, yaitu dr. Sigit Setyawadi SpOG, ke hadapan Bapak Ibu.

Hari ini adalah materi pertama, dari semua materi yang akan berlangsung selama 3 minggu.

Silakan mempelajari selama seminggu... kalau bermanfaat silakan lanjut...kalau kurang bermanfaat menurut Bapak Ibu silakan tinggalkan... Kami hanya menyampaikan saja...

Adapun materi malam ini adalah Meningkatkan Plafon Rejeki DAN Cara Meningkatkan Plafon Rejeki.

Silakan disimak.
Semoga bermanfaat...
Aamiiin.

-------

DITIPU PIKIRAN

Sahabat sekalian di BTD (Building The Dream). Saat ini banyak sekali orang yang hidupnya jatuh bangun, harus terus bekerja keras hanya untuk mempertahankan kehidupannya. Mereka jatuh dalam salah-satu dari dua kondisi :

1. Sudah bekerja keras bertahun-tahun, penghasilannya segitu-gitu saja.

2. Sudah berpenghasilan besar bertahun-tahun, tabungannya begitu-begitu saja.

Mereka nyaris tidak memiliki banyak uang, bahkan banyak hutang. Semakin besar penghasilannya, semakin besar pula kreditannya. Mereka dengan mudah ambil kredit karena merasa: "Mudah kok membayar angsurannya, penghasilan saya cukup untuk itu." Mereka lupa kalau sewaktu-waktu bisa kehilangan nafkahnya.

Setiap mendapat uang, mereka langsung memiliki inisiatif untuk membeli ini, membeli itu. Muncul keinginan untuk memperbaiki lantai yang masih bagus, memperluas rumah padahal tidak perlu, membeli mobil tambahan, membeli sepeda motor yang tadinya tidak terpikirkan ketika tidak punya uang.

Itu semua baru terpikirkan kalau punya uang, jika tidak punya uang ya tidak berani memikirkan. Sehingga akhirnya kita dibuat terus tidak punya uang. Karena pikiran bawah sadar kita memiliki tujuan yang  berbeda dengan pikiran sadar kita. Pikiran sadar kita ingin kita memiliki banyak uang, hidup lebih santai dan bisa pensiun tenang. Tetapi pikiran bawah sadar kita ingin kita terus bekerja keras, sehingga kita dibuat untuk selalu tidak punya uang supaya lebih rajin bekerja keras.

Untuk mengetahui bagaimana cara pikiran kita menipu kita dan yang penting bagaimana cara mengatasinya, bisa disimak di dalam video berikut ini, yaitu VIDEO MENINGKATKAN PLAFON REJEKI.

Semoga sahabat bisa mengambil manfaat dari video ini untuk menggapai kehidupan yang jauh lebih baik. Salam dari saya, Sigit & Wati.



Video Meningkatkan Plafon Rejeki

Silakan ditonton dan dipelajari video di atas selama 20 menit.


Dan selanjutnya adalah materi berupa E-book, yaitu Cara Meningkatkan Plafon Rejeki, silakan dibaca dengan mengkliknya di sini untuk membukanya (juga bisa didownload). Silakan dibaca dan dipelajari selama 15 menit.

Seperti telah disebut di dalam Video Meningkatkan Plafon Rejeki DAN E-book Cara Meningkatkan Plafon Rejeki di atas, di dalam Grup BTD ada senjata rahasia berupa 2 Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS). Untuk Meningkatkan Plafon Rejeki, berikut ini saya berikan 2 Audio Terapi Bawah Sadar disingkat ATBS. 2 ATBS ini merupakan senjata rahasia di dalam Grup BUILDING THE DREAM.

Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS) 1 : Penghasilan Pasif 100 Juta/ Bulan, silakan didengarkan dengan mengkliknya di sini  (juga bisa didownload).

Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS) 2 : Kehidupan dengan Penghasilan Pasif 100 Juta/ Bulan, silakan didengarkan dengan mengkliknya di sini  (juga bisa didownload).

Silakan kedua ATBS di atas didengarkan sebanyak 21 kali.

Kenapa 2 ATBS?
Karena 2 ATBS di atas isinya beda dan tidak bisa dijadikan satu.

Audio tersebut berisi:
1. ATBS 1: Reprograming otak bawah sadar untuk meningkatkan Plafon/ Takaran rejeki kita.
2. ATBS 2: Reprograming otak bawah sadar bagaimana cara menikmati hasil apabila kita nanti sudah mencapai Plafon Rejeki seperti yang ditetapkan di poin audio pertama.

Cara mendengarkan kedua Audio:
A . Dengarkan 2 Audio masing-masing sehari 1X ( 21 hari selesai )
B . Dengarkan 2 Audio masing-masing sehari 2X ( 11 hari selesai )
C . Dengarkan 2 Audio masing-masing sehari 3X ( 7 hari selesai )

Caranya mendengarkan:
Dengarkan ATBS 1, lalu dilanjutkan dengan ATBS 2 selalu berurutan, sehingga masing-masing  didengarkan sampai 21X.

Tip : Untuk pertama kalinya, kedua Audio didengarkan biasa saja. Setelah itu dibuat satu keputusan untuk mendengarkan sebanyak 21X dengan waktu-waktu yang ditentukan.

-------


Baik, Bapak Ibu...

Cukup di sini penyampaian materi malam ini.
Silakan dipelajari ya Bapak Ibu... dan silakan didengarkan 2 Audio Terapi Bawah Sadar (ATBS) yang sudah kami berikan.

Sampai ketemu besok malam pada jam yang sama (Pukul 19.30 WIB).

Selamat malam,

Dan...
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Posting Komentar

0 Komentar