Hari Keduapuluh Satu (Minggu) / Hari Terakhir: KULIAH WA

KULIAH WA
Selamat malam Bapak/ Ibu...

Di dalam waktu kurang dari setengah jam
KULIAH WA akan dimulai...

Jadi dimohon persiapannya...

Hormat kami,
Admin

-------


Assalamualaikum wr. wb.
Selamat bagi Bapak Ibu sudah menyelesaikan 2 ATBS, plafon rejekinya sudah meningkat. Materi di BTD sudah selesai, kita tinggal menunggu tahap berikutnya meningkatkan plafon rejeki yaitu hadir di seminar inspirasi dan visi. Sambil menunggu Mekanisme Sukses Otomatis bapak dan ibu mencarikan bisnis yang tepat, saya ingin menyampaikan cara kita memiliki pola pikir kuadran kanan. Karena saat ini pola pikirnya masih di kuadran kiri.

Sebagaimana diketahui, banyak direktur perusahaan besar yang ketika pensiun mencoba menjalankan bisnis yang skalanya jauh lebih kecil dibanding perusahaan yang dulu dia pimpin. Ada yang terjun di bisnis penanaman cabai, bawang merah, peternakan atau bisnis lain dengan modal pesangonnya. Umumnya gagal dan menghabiskan sebagian besar pesangonnya.

Mereka lupa bahwa selama menjadi direktur dia ada di kuadran E (Employee), kemudian terjun ke kuadran B (Business Owner), dia yang memodali dan orang lain yang mengerjakan. Dia tidak tahu bahwa karakter dan bahasa orang kuadran E sangat berbeda dengan kuadran B. Yang terjadi adalah kegagalan.

Untuk lahan praktek ilmu kuadran kanan, kita perlu menjalankan sebuah bisnis dengan bimbingan. Saya akan memberikan kuliah WA tentang sebuah bisnis yang menurut Robert T. Kiyosaki merupakan lahan terbaik untuk menyeberang ke kuadran kanan. Pak Rennier Latif sudah membuktikan hal itu. Beliau memiliki 8 perusahaan minyak yang semuanya dikerjakan sendiri. Kemudian beliau belajar di bisnis kuadran kanan itu. Sekarang memiliki 50 perusahaan yang semuanya sudah autopilot. Kalau Pak Rennier bisa, Bapak dan Ibu pasti bisa.

Selamat menikmati Kulwa CARA OTOMATIS KAYA SEJATI


KULWA CARA OTOMATIS KAYA SEJATI


# Slide 1 #
CARA OTOMATIS KAYA SEJATI

Setelah 3 minggu di dalam Grup WA Building The Dream untuk meningkatkan plafon rejeki, tiba saatnya untuk memilih bisnis atau investasi apa yang bisa menghasilkan penghasilan pasif 100 juta sebulan dalam waktu 2-5 tahun. Tidak banyak pilihan bisnis yang bisa dilakukan oleh semua orang,  salah-satu dari yang sedikit akan saya sampaikan disini.


# Slide 2 #
APA YANG PERLU DILAKUKAN OLEH ORANG DEWASA YANG TIDAK MEMILIKI BANYAK UANG?

Sebagian besar orang dewasa yang tidak memiliki banyak uang, setelah mencoba berjuang akhirnya putus asa. Mereka hidup dalam kesederhanaan dan berfilsafat tentang rejeki yang sudah diatur dan sebagainya.

Ada sebagian kecil orang yang berusaha memperbanyak penghasilannya, dan mau menambah kerumitan. Kerumitannya bukan karena bekerjanya semakin berat, tetapi harus mau merubah cara kerjanya. Melakukan hal-hal yang awalnya tidak disukai, tetapi perlu dilakukan. Tidak banyak orang yang bersedia melakukan hal ini.

Tetapi saya percaya Anda memilih cara ke dua karena sesuai dengan program pikiran bawah sadar Anda setelah mendengarkan 2 ATBS.



# Slide 3 #
HIDUP SEDERHANA ATAU BERJUANG?

Saat muda, mungkin Anda punya banyak cita-cita. Memiliki banyak uang, bebas membeli apa saja, bebas pergi ke mana saja. Tetapi apa boleh buat, gaji Anda sangat kecil. Pilihan pertama adalah dengan HIDUP HEMAT, semua cita-cita besar tadi dikecilkan. Mobil bagus jadi motor, rumah besar jadi rumah kecil, traveling ke luar negeri diganti ke kebun binatang terdekat.

Ini jauh lebih mudah untuk dilakukan dibanding pilihan yang ke dua. Anda tinggal menghibur diri dan keluarga Anda dengan berfilsafat segala macam. Untuk melindungi ego Anda.


# Slide 4 #
HIDUP SEDERHANA ATAU BERJUANG?

Pilihan kedua membesarkan penghasilan sehingga bisa membiayai semua yang diinginkan. Ini jauh lebih rumit. Kerumitan terjadi karena Anda harus mau melakukan hal-hal yang tidak biasanya Anda lakukan. Untuk mendapatkan hasil yang berbeda, kita harus mau berfikir dan melakukan dengan cara yang berbeda. Menurut Albert Einstein, melakukan hal-hal yang sama kemudian mengharapkan hasil yang berbeda adalah salah-satu tanda awal kegilaan.

Di BTD kita mencoba melakukan segala hal yang berbeda, dimulai dengan reprogramming pikiran bawah sadar dengan 2 ATBS itu. Jika Anda belum mendengarkan 2 ATBS itu 21X, saya sarankan berhenti mengikuti kulwa ini. Karena bahasa dan cara berpikir kita sangat berbeda. Mekanisme Sukses Otomatis Anda masih menjadi Mekanisme Gagal Otomatis. Yang menginginkan kondisi STATUS QUO yaitu sama seperti sebelumnya.


# Slide 5 #

CARA MENJADI KAYA

Ada dua cara menjadi kaya :

1. Cara lama dengan merantau, bertemu mentor dan mengikuti semua panduan mentor sampai menjadi kaya.

2. Cara baru, Anda mendengarkan 2 Audio Terapi bawah sadar 21X, bergaul dengan lingkungan yang positif, mengikuti semua panduan mentor sampai menjadi kaya.

Baik cara lama maupun cara baru, kuncinya adalah kalimat MENGIKUTI SEMUA PANDUAN MENTOR, karena ini masalah perubahan dari kuadran kiri ke kuadran kanan. Sebagian besar panduan mentor yang sudah di kuadran kanan pasti tidak cocok dengan Anda yang masih di kuadran kiri. Jika Anda memilih-milih mana panduan atau arahan yang cocok dan tidak, artinya Anda memilih untuk tidak berubah. Karena semua hal yang cocok adalah hal-hal lama yang sudah ada di pikiran bawah sadar Anda dan menuntun Anda ke tempat yang sekarang ini.


# Slide 6 #


TIGA TAHAP PERUBAHAN

Itulah perbedaan antara mereka yang nantinya tetap kekurangan uang dan mereka yang nantinya berkelebihan uang. Jika Anda ingin menjadi kaya dan banyak membantu orang, Anda perlu membangun jaringan. Jaringan apa yang bisa Anda bangun, tergantung usia, modal dan keahlian yang Anda miliki.



# Slide 7 #


INGIN KAYA SEJATI?

KAYA SEJATI adalah kondisi di mana Anda memiliki uang dan waktu untuk melakukan apapun yang Anda inginkan dan kapanpun Anda mau. Atau dengan kata lain, Anda bebas finansial dan bebas waktu.

Untuk bisa bebas finansial dan bebas waktu, Anda tidak bisa menjalankan apa yang ada di kotak kuning besar sebelah kiri, karena itu adalah kuadran kiri, yaitu karyawan, profesional dan pelaku usaha. Di sini Anda menukarkan waktu Anda dengan uang, sehingga tidak mungkin bisa memiliki keduanya sekaligus. Anda harus melakukan salah-satu dari 3 kotak kuning kecil sebelah kanan. Menjadi investor, membangun konglomerasi, membeli waralaba atau membangun bisnis networking.

Anda yang sudah berumur lebih 30 tahun, tidak memiliki modal dan keahlian bisnis. Jika Anda ingin memiliki kebebasan finansial dan waktu, maka pilihan Anda hanya 1 yaitu NETWORKING (yang benar).


# Slide 8 #


DARI MANA ASAL UANG ANDA?

Yang disebut BISNIS NETWORKING adalah bisnis penjualan yang menganut sistem PROSUMER atau profitable consumer. Anggota mendapat bonus dari keuntungan  jual-beli produk antara pihak mitra dengan anggota. Saat ini, sebagian besar bisnis yang mengaku bisnis networking sebenarnya bukan networking seperti yang disampaikan banyak buku itu. Kebanyakan adalah Multilevel Recruiting atau Money Game, di mana kita mendapat uangnya bukan dari hasil keuntungan penjualan produk seperti di bisnis networking (yang benar), tetapi dari uang pendaftaran anggota baru. Ada juga yang disamarkan dengan pendaftaran gratis, tetapi kemudian diharuskan membeli paket-paket ini-itu. Biasanya produknya tidak jelas nilainya atau sama sekali tidak ada produk.

Kita ibarat agen yang merekrut dan mengumpulkan uang dari para pendaftar/ recruiting  yang menyerahkan uangnya ke perusahaan untuk apa saja tergantung bungkusnya. Bisa investasi, asuransi, reksadana, tabungan, jual-beli saham dan sebagainya.  Kita dapat uangnya bukan dari hasil yang diolah perusahaan, tetapi dari anggota baru yang mendaftar. Jika suatu saat tidak ada anggota baru yang mendaftar dengan segala alasan, maka penghasilan berhenti. Karena itu, ini bukan tergolong penghasilan pasif.


# Slide 9 #


MEMBACA FATWA MUI

Dengan fatwa MUI tahun 2009 tersebut, maka sebuah BISNIS  JARINGAN, member get member di mana kita mendapatkan uangnya dari member baru, itu termasuk money game dan diharamkan. Contoh pada bisnis asuransi, ketika menggunakan sistem agen di mana kita mendapatkan uangnya dari prosentase uang premi, itu sah. Itu keuntungan dari hasil kerja kita. Tetapi begitu dibentuk menjadi sebuah jaringan member get member, maka ada orang-orang di atas yang tidak bekerja dan mendapat hasil dari kerja keras anak buahnya. Itu sesuatu yang dianggap tidak adil dan dilarang di dalam Islam. Begitu juga di dalam bisnis sistem piramida seperti binary, kaki tiga atau kaki empat. Uang join dari member baru mengalir ke atas.

Di dalam bisnis networking atau prosumer, kita mendapat uangnya bukan dari hasil kerja keras orang lain menjoinkan, tetapi dari keuntungan penjualan produk di dalam grup. Saat seseorang join, tidak ada satupun anggota grup di atasnya yang mendapat uang dari orang yang join tersebut. Hasil kerja keras seseorang tidak menghasilkan uang bagi siapapun. Yang ada hanyalah keuntungan bagi anggota baru karena mendapat hak untuk belanja maupun mengembangkan bisnis.  Jika dia mulai belanja, maka dia mendapatkan produk yang diinginkan, dan anggota grup lain termasuk dirinya mendapat bonus sesuai prosentase yang sudah ditentukan dan diketahui dari awal.


# Slide 10 #


MEMILIH KERJA SAMA BISNIS BERSISTEM

Di dalam sebuah sistem piramida atau money game, mereka yang bergabung di awal akan mendapat keuntungan lebih besar dan jaminan mendapatkan uang bonusnya. Bentuk grup seperti segitiga atau piramida, yang di atas mendapat uang lebih banyak dibanding yang di bawah. Yang bergabung belakangan memiliki resiko yang jauh lebih tinggi untuk mendapatkan uangnya. Seperti money game berbungkus investasi PANDAWA, atau money game berbungkus umrah murah FIRST TRAVEL. Dari 14.000 jamaah yang sudah berangkat, ada 56.000 jamaah yang tidak bisa berangkat, karena uangnya digunakan untuk memberangkatkan yang 14.000 orang tadi. Untuk memberangkatkan 56.000 calon jamaah itu, pihak FT harus bisa "menipu"  dan menggunakan uang dari 4x56.000 = 224.000 calon jamaah. Begitu seterusnya, untuk memberangkatkan 224.000 calon jamaah, harus bisa "menipu" . . . .

Kalau akan bekerjasama dengan sebuah mitra secara jangka panjang, perhatikan syarat mitra tadi :
1. Bisnisnya legal, bukan money game (lihat definisi money game MUI)
2. Sudah berumur lebih dari 10 tahun. Semakin tua semakin aman.
3. Ada produk yang berkualitas, bukan abal-abal atau sesuatu yang tidak jelas seperti jualan software dan sebagainya.
4. Ada rancangan pendidikan yang jelas. Kita sedang menyeberang ke kuadran kanan. Jika tanpa pendidikan dan bayak yang berhasil, itu biasanya jaringan kuadran kiri di mana kita menjoinkan seseorang langsung mendapat bonus.
5. Ada orang yang sudah berhasil dan pensiun dari pekerjaannya.

Ke-5 syarat itu sifatnya kumulatif. Salah-satu syarat tidak ada, maka bisnis itu tidak memenuhi syarat untuk dipilih.  Kecuali Anda memang  tidak menginginkan bebas finansial dan bebas waktu.


# Slide 11 #


SISTEM KERJA SAMA

Saya akan menyampaikan sebuah bisnis networking yang menurut saya benar. Saya anggap benar karena memenuhi 5 syarat bisnis untuk kerja sama jangka panjang dari Robert T. Kiyosaki, dan memenuhi 12 syarat bisnis networking yang syar'i. Bisnis ini yang  membuat saya bebas finansial dan waktu selama 13 tahun belakangan ini.  Saya mengerjakannya selama 2 tahun (2004-2005) dan tidak mengembangkan lagi selama belasan tahun. Tetapi, selama 13 tahun ini bonus saya keluar terus karena anggota jaringan masih terus belanja. Itu membuktikan bahwa perusahaan ini bonafit dan produknya bisa menjual dirinya sendiri, serta layak menjadi gantungan keluarga karena sumber utama keuangan saya dari sini.

Di bisnis ini, kita baru bisa join jika ada sponsor yang menjoinkan kita. Ada 2 perusahaan di mana kita bekerja sama, yaitu pihak suplier yang mendirikan toko, mengisi toko dan mengelola toko. Ada pihak support yang membuat sistem dan pelatihan agar kita bisa menjalankannya.

Jika kita membangun dengan benar, maka kita akan mendapatkan bonus kisaran 10% dari omset.  Dalam waktu 6-12 bulan, akan terbangun sebuah grup di mana ada omset penjualan 150 juta, dan kita sebagai pimpinan grup akan mendapat bonus Rp 15.000.000,- . Omset 150 juta diperoleh dari 20 orang yang Anda joinkan dan masing masing menjoinkan 10 orang. maka ada 200 anggota. Jika masing-masing belanja 750 ribu per bulan, akan ada omset grup 150 juta rupiah setiap bulannya.


# Slide 12 #



SISTEM KERJA SAMA

Dalam waktu 1-2 tahun, Anda akan memiliki 3 grup yang masing-masing memiliki omset minimal 150 juta rupiah, Anda disebut EMERALD dengan penghasilan pasif 50 juta rupiah sebulan. Dalam waktu 2-5 tahun akan memiliki 6 grup dan menjadi Diamond dengan penghasilan pasif 100 juta sebulan dan 2x perjalanan gratis keluar negeri.

Jika mengikuti program percepatan, maka Anda dijamin menjadi Silver Producer (penghasilan 15 juta sebulan) dalam 6-9 bulan dan menjadi Emerald dalam waktu 1 - 1,5 tahun. Nyaris tanpa melakukan apa apa selain "bermain WA."


# Slide 13 #


KERJA SAMA DENGAN AMWAY

Kita bekerjasama dengan perusahaan bernama Amway. Perusahaan inilah yang menyiapkan toko, produk dan mengelola tokonya. Kita hanya mendatangkan pembelinya. Barang di toko semua milik Amway, tetapi ketika ada anggota grup yang beli, itu menjadi barang kita dan kita mendapat bonus 3-21% dari nilai barang tergantung omset kita. Rata-rata bonus kita 10% omset.

Produknya dianggap mahal, padahal sebenarnya lebih murah dibanding produk lain di luar. Kesannya mahal karena sangat pekat dan kemasannya rata-rata besar. Fakta bahwa grup saya terus belanja selama 13 tahun ini, membuktikan bahwa mereka puas dan belanja terus. Jika dianggap mahal pastilah tidak akan belanja lagi.



# Slide 14 #


AMWAY RANKING 1 DARI 100 PERUSAHAAN DIRECT SELLING TERBAIK DI DUNIA

Jika ingin memiliki penghasilan yang besar dan aman secara jangka panjang, bergabunglah dengan perusahaan yang terbaik. Amway memenuhi semua syarat untuk menjadi yang terbaik. Relatif yang paling tua (1959), perusahaan networking terbesar, dan yang selama ini berada di barisan paling depan dalam menghadapi hambatan sebagai perusahaan dengan sistem baru. Perusahaan konvensional tidak suka karena ini akan menggerus omset mereka, sedang pers juga tidak suka karena tidak ada iklan dari Amway.

Masyarakat  juga tidak suka karena bisnis Amway bisa membuat kita memiliki kekayaan yang tidak terbayangkan. Sedangkan sebagian besar orang memiliki program pikiran bawah sadar miskin yang tidak menghendaki kita menjadi kaya meskipun secara sadar kita ingin. Anda yang belum mendengarkan 2 ATBS sangat wajar jika tidak menyukai bisnis Amway.


# Slide 15 #


MENGAPA KITA TIDAK MENYUKAI NETWORKING/ MLM

Fungsi 2 ATBS adalah membuat program pikiran kaya masuk ke bawah sadar sehingga match dengan jenis bisnis yang MEMBANGUN ASET seperti Amway, waralaba, konglomerasi dan sebagainya. Tetapi bagi Anda yang lupa belum mendengarkan 2 ATBS wajar kalau tidak suka, kecuali sudah memiliki program pikiran kaya sebelumnya.


# Slide 16 #


ANEKA PRODUK  600-700 PRODUK

Di seluruh dunia, lebih dari 1 juta produk yang dipasarkan. Di Indonesia ada 600-700 produk. Mulai perawatan rumah, perawatan mobil, perawatan tubuh, seperti aneka sabun, shampoo dan pasta gigi, perawatan wajah dan lain-lain. Di luar negeri, Amway menjual hampir semua alat elektronik, aneka sepatu dan baju, kamera dan banyak lagi.


# Slide 17 #


FAKTA HEMAT PRODUK AMWAY

Grup yang saya bangun 2004-2005 terus belanja sampai sekarang tanpa diminta, kemudian anaknya yang sudah berkeluarga otomatis join kepada orang tuanya dan memakai produknya, karena sejak kecil sudah biasa memakai produk Amway sehingga tidak mau ke lain produk. Fakta ini menjadi bukti bahwa produk Amway tidak mahal seperti yang orang banyak pikirkan. Kalau dianggap mahal, mereka akan berhenti belanja dan beralih ke produk lain. Contoh obat kumur Glister, dengan harga 135 ribu, nampak mahal dibanding merk X yang hanya 23.600, tetapi glister bisa dipakai 500x kumur dan obat kumur X hanya belasan kali kumur sehingga jatuhnya jauh lebih murah produk Amway. Begitu juga produk lain memiliki karakteristik yang sama, yaitu ramah lingkungan, berkualitas, konsentrat dan ada jaminan kepuasan 100 hari uang kembali.


# Slide 18 #


AMWAY = JARINGAN PERDAGANGAN BIASA

Amway sebenarnya jaringan perdagangan biasa. 60% dari harga yang dibeli konsumen itu dibagikan sebagai keuntungan distributor, pengecer dan iklan. Di sini semua untuk anggota Amway. Di dalam perdagangan konvensional, sebagai distributor kita perlu membeli dalam jumlah besar. Di Amway, kita membeli satuan untuk kebutuhan sendiri, dan pada akhir bulan, baru dinilai.  Ada yang termasuk distributor besar, distributor sedang, kecil, pengecer dan konsumen tergantung omsetnya. Kita mendapat bonus antara 3-21%.



# Slide 19 #


TIGA LANGKAH AMWAY DENGAN SISTEM MSO (MEKANISME SUKSES OTOMATIS)

Dahulu, saya mengerjakan Amway dengan cara networking pada umumnya, yaitu presentasi, follow up dan sebagainya. Setelah biaya kebutuhan rumah tangga sehari-hari tercukupi dari Amway, saya tidak memiliki kehendak lagi membesarkan bisnis karena memang berat. Dengan bisnis yang saya bangun selama 2 tahun itu, cukuplah untuk hidup sederhana, dan masih ada sisa untuk berinvestasi kecil-kecilan di sana-sini, seperti apartemen, hotel, sawit dan lain-lain.

Setelah 12 tahun tidak mengerjakan bisnis, secara kebetulan bisa menemukan strategi luar biasa yang belum ada di bisnis networking manapun. Menjalankan bisnis networking tanpa presentasi, tanpa bertemu orang, tanpa jual-jual, tanpa nelpon-nelpon dan bahkan tanpa keluar rumah. Semua dilakukan lewat sarana WA. Bahkan bagi Anda yang sangat sibuk, kita siapkan program percepatan dengan asisten. Anda hanya belanja saja untuk kebutuhan sendiri, dan pengembangan jaringannya dilakukan asisten yang digaji dan dilatih.


# Slide 20 #


KELEBIHAN BISNIS AMWAY DENGAN SISTEM MSO (MEKANISME SUKSES OTOMATIS)

Saya masih ingat, di awal grup WA Building The Dream (saat itu masih 1 grup), saya menolak ketika ada yang mau join Amway. Saya sudah merasa ini bisnis yang sangat sulit. Dahulu saya bisa berhasil, karena ada night mare atau mimpi buruk jika tidak mengerjakannya. Bagaimana nasib isteri dan anak jika terjadi sesuatu pada saya? Karena keluarga dokter yang meninggal, ekonominya langsung merosot dan jandanya harus bekerja lagi.

Beberapa anggota BTD memaksa bergabung Amway, dan setelah itu saya melihat perkembangan yang belum pernah saya saksikan selama 15 tahun  berada di sebuah bisnis networking. Rasanya mau nangis kalau melihat seorang petani seperti Pak Chozin, sopir seperti Pak Rusmianto, pekerja serabutan seperti Pak Rohmat, penjual pulsa seperti Pak Yanto dan guru ngaji kampung seperti Pak Imam bisa mendapat penghasilan jutaan, belasan juta bahkan puluhan juta hanya dalam waktu satu tahun. Dan itu masih akan naik terus, serta bisa diwariskan. Mereka sudah mulai menghentikan pekerjaan-pekerjaan sebelumnya dan bisa lebih lama berkumpul dengan keluarga.


# Slide 21 #


AMWAY = PELATIHAN PEBISNIS KUADRAN KANAN

Bisnis Amway bukan sekedar alat untuk mendapatkan uang. Bisnis Amway juga menjadi sarana untuk melatih pebisnis kuadran kanan. Di dalam buku BUSSINESS SCHOOL karangan Robert T. Kiyosaki dikatakan ada 8 nilai tersembunyi dari sebuah bisnis networking. Di dalam Amway kita baru sukses jika bisa membuat sukses orang lain (people helping people). Ini sesuai dengan ajaran agama saya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat untuk orang lain.

Di dalam sebuah Leadership Seminar, Pak Rennier Latif pernah mengatakan: "Seandainya para Emerald bersedia, saya mau mengangkat mereka  menjadi direktur utama di perusahaan-perusahaan saya. Saya tidak membutuhkan orang yang ahli manajerial, saya butuh orang yang memiliki kualitas business owner, dan itu dimiliki seorang emerald."

Plafon yang tinggi adalah satu hal, pola pikir pebisnis kuadran kanan adalah hal lain. Plafon rejekinya mungkin sudah tinggi (jika mendengarkan 2 ATBS 21x), tetapi pola pikir bisnisnya masih kuadran kiri. Anda perlu memiliki pola pikir kuadran kanan dan itu hanya bisa diperoleh jika terjun langsung ke sebuah bisnis yang tepat. Dalam hal ini paling tepat adalah bisnis Networking yang benar.


# Slide 22 #



BISNISNYA BISA DIWARISKAN

Dari sekian keuntungan menjalankan Amway, inilah yang paling saya senangi. Saat ini sudah banyak generasi ke tiga yang menikmati hasil kerja kakeknya membangun bisnis Amway. Bagi generasi ke-2 dan ke-3 ini, kehidupan yang luar biasa mereka alami. John Maxwell bercerita, di bandara di kota kecil tempat dia tinggal, ada 5 pesawat terbang pribadi dan semuanya milik orang Amway. Robert T. Kiyosaki dalam bukunya menceriterakan rumah milik salah-satu anggota networking (yang dari ciri yang disampaikan itu Amway). Begitu besarnya sampai bisa dilihat dari luar angkasa.

Tetapi dari semua itu, anggota Amway dikenal dengan kegiatan sosialnya. Jim Dornan mendirikan sekolah berasrama di India, yang semua dibiayai sendiri. Sebuah yayasan di Malang memiliki donatur dari Amerika sebesar $7000 per bulan. Suatu ketika ada badai Katrina di Amerika, rumah sang donatur hancur. Ketika anak-anak yatim di yayasan tadi cemas apakah donasinya akan berlanjut, ada email yang mengatakan, "tidak perlu khawatir, donasi akan terus berlanjut karena penghasilan saya dari Amway."  Bapak pendeta ketua yayasan yang tadinya skeptis kepada Amway, langsung join dan mau aktif.


# Slide 23 #
SYARAT JOIN KE AMWAY

Join Amway sangat mudah, dan tanpa resiko kerugian keuangan apa-apa. Jika Anda join, ada biaya join 100 ribu rupiah. Jika dalam waktu kurang dari 100 hari kemudian memutuskan mundur, uangnya akan dikembalikan sepenuhnya. Begitu juga jika ada produk yang sudah dibeli dan dipakai ingin dikembalikan, kembalikan saja tanpa pertanyaan apa-apa. Uangnya akan dikembalikan dalam bentuk transfer jika mau mundur, atau dalam bentuk voucher untuk dibelikan produk lagi, jika tidak mundur.


# Slide 24 #

KETERAMPILAN MEMBANGUN SISTEM & JARINGAN

Di Weekend Seminar MSO atau Leadership Seminar MSO banyak diberikan ilmu tentang keterampilan membangun jaringan. Itu semua tidak terlalu penting karena bisa diperoleh dari buku atau seminar teknis lain. Yang paling penting sehingga saya bisa mengatakan WAJIB DATANG ke seminar 3 bulan sekali ini, adalah terjadinya PROSES INTERNALISASI PLAFON REJEKI TINGGI sehingga tidak ditarik ke bawah lagi oleh lingkungan. Jika plafon rejeki Anda terus tinggi, maka Mekanisme Sukses Otomatis (MSO) Anda akan bergerak dan mencarikan jalan untuk Anda mendapatkan penghasilan pasif 100 juta sebulan. Entah lewat jalan Amway atau bukan, tidak terlalu penting bagi saya. Meskipun tentu penting bagi Anda.

-------

Sebelum kami akhiri Kuliah WA ini maka pada kesempatan yang sangat baik dan membahagiakan ini kami hendak menyampaikan bahwa kami memberikan kesempatan kepada Bapak dan Ibu untuk join Amway, caranya sangat mudah yaitu silakan hubungi kami melalui Formulir Kontak di bawah ini, dan jangan lupa mencantumkan No. WA (Whatsapp) di dalam isi pesan. Kami akan membalasnya dengan mengirimkan "Formulir Pendaftaran" melalui WA dan atau E-mail. Dan selanjutnya kami akan menjoinkan Bapak dan Ibu secara online. Atau Bapak dan Ibu juga bisa mendownload Formulir Pendaftaran tersebut di sini dan setelah diisi bisa dicopy paste untuk diisikan di kolom Formulir Kontak di bawah atau dikirimkan melalui WA (Whatsapp) kepada kami dengan mengklik di sini  (http://bit.ly/2MHqzcl) atau klik di sini (http://bit.ly/2rFuaQX) untuk selanjutnya kami joinkan secara online. Atau cara paling simpel langsung saja WA (Whatsapp) kami dengan mengklik: http://bit.ly/Join-Amway. Setelah Bapak dan Ibu join, selanjutnya kami akan membimbing Bapak dan Ibu. Di era yang serba digital seperti sekarang, era Internet of Things (IoT) ini, maka bimbingan secara online dapat dilakukan dengan mudah dan cepat di samping pertemuan secara tatap muka.



Video Pilihan Bisnis

Posting Komentar

0 Komentar